Jumat, 01 Juli 2016

Seri Organisasi (2) DEVELOPING HIGH PERFORMANCE LEADERSHIP SKILLS


DEVELOPING HIGH PERFORMANCE LEADERSHIP SKILLS


Seorang pemimpin harus bisa merumuskan dan mewujudkan visi tim, dan mampu memberikan kesempatan kepada setiap anggota tim untuk bersama-sama meraih tujuan tim.

Leadership  adalah a state of mind ....leadership adalah mengenai visi, spirit, dan karakter, menyatukan berbagai individu untuk bekerja bersama dalam suatu tim.

Enam Karakter Unggul Pemimpin
11)      DRIVE: Pemimpin yang unggul memiliki drive atau dorongan untuk bertindak meraih hasil, serta mampu menginspirasi anggotanya untuk juga bertindak.

22)      DESIRE TO LEAD: Pemimpin yang unggul memiliki keinginan yang kuat untuk mempengaruhi dan memimpin  yang lainnya, mereka menunjukkan kemampuan untuk mengambil tanggung jawab.
33)      INTEGRITY: Pemimpin yang unggul mampu menunjukkan integritas moral yang kokoh dan layak diteladani.
44)      SELF-CONFIDENCE: Pemimpin yang unggul memiliki rasa percaya diri yang kuat, dan mampu meradiasikan self confidence ini kepada para anak buahnya.
55)      INTELLIGENCE: Pemimpin yang unggul memiliki kecerdasan, mampu mengolah beragam informasi dan menganalisanya guna mengambil keputusan secara tepat.
66)      JOB-RELEVANT KNOWLEDGE: Pemimpin yang unggul juga memiliki pengetahuan yang relevan dengan bidang tugas yang digelutinya.


#Salam_WOW 
Drs. Reinhard Samah Kansil, M.Th
Founder & Master Trainer Next Level Training

email: traininginteraktif@ymail.com,
Hotline: 0818 0888 2611
WA: 0819 3255 1765

Tidak ada komentar:

Posting Komentar