Sabtu, 09 September 2017

BAIS & BA2S

Memang, sebagai pelayan-Nya, kita wajib rindu membaca Alkitab. Tetapi kadang kita tidak disiplin, kurang waktu, lupa, malas, dll. Kini telah ada metode membaca Alkitab yang mengatasi masalah tersebut.

Bagaimana dalam enam bulan saudara dapat membaca 1.189 pasal dan 30.861 ayat dalam 66 kitab pada Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru? Ikuti kelas ini!

Belajar Alkitab 1 Semester (BA1S) angkatan pertama telah usai. Ini sebagian kegiatan Retreat Evaluasi mereka:



Saya membuka kelas baru di Cibubur, Jatibening, Tanjung Priok dan kelas Online angkatan II. Sila mendaftar bagi Saudara yang berkerinduan belajar dan membaca hingga tuntas 66 kitab Perjanjian Lama (PL) dan Perjanjian Baru (PB).

Bersamaan dengan itu, saya membuka juga kelas Belajar Alkitab 1 Semester Kedua (BA2S). Materi ajarnya adalah tema-tema besar yang dibahas seturut dengan apa kata Alkitab terhadap tema-tema itu. Misalnya: Kewibawaan Alkitab; Persepuluhan; Keselamatan: Iman, Anugerah atau usaha Manusia?; Bahasa Roh; Baptisan; Akhir Zaman; Kuasa Kegelapan/Ocultisme; Cerai Hidup; Trinitas; Perjamuan Kudus Anak; Natal; Paskah; Malaikat; Kerajaan Surga; Ketakbersalahan Alkitab; Ishak atau Ismail?; Apakah NASRANI itu?; Kontroversi Penciptaan; Ibadah Minggu atau Sabat?; Ajaran Ajaran lain: Saksi Yehova, Advent, dll; Sakit: Dosa atau Medis?


Bagi yang terkendala lokasi tempat tinggal, tersedia kelas online berbasis email. Segera daftarkan diri saudara mengikuti BAIS I atau BAIS II (tatap muka atau Online) dapat menghubungi 0819 3255 1765 (WA/SMS), dengan menyertakan data: Nama lengkap, asal Gereja, domisili dan ingin ikut kelas yang mana. Setelahnya, saya akan menginformasikan alamat tempat dan atau cara ikut kelas online.


#Salam_WOW/Pkh. 12:10)


Note:
* Kelas mulai: 25 September 2017
** Bebas Biaya
*** Daftar segera ke 0819 3255 1765 (WA/SMS)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar