Rabu, 12 Oktober 2016

Kontestasi Pilkada DKI

ANIES

Ada teman bertanya ke saya,kenal ga sama cagub yang satu ini? Saya jawab saya tahu. Ketika saya jadi salah satu ketua panitia pengarah penerimaan mahasiswa baru UGM, dia ketua panitia pelaksananya.

Soal pencalonannya gimana? Teman saya bertanya lagi.
Ya, kita harus berempatilah. Kan dia dicopot jadi menteri.
Faktanya dia pengangguran. Kalau dia berikhtiar mencari pekerjaan untuk menghidupi anak istrinya, ya kita berempatilah.

Programnya gimana? Ada yang genuine ga? Lagi, teman saya bertanya. Di media, Anies bilangnya akan melanjutkan program Ahok. Dengan kata lain, dia ga punya program. Kalau di Kemdikbud sih, ga ada yang genuine. Kurikulum 2013, nyontek punya M. Nuh. Distribusi KIP, dia gagal. Sertifikasi guru, jadi kontroversial. Rekrut Eselon 1, teman sendiri yang bukan PNS.

Eh, maaf, lupa, ada ding program dia yang genuine waktu jadi menteri.

"Orang tua wajib ngantar anaknya di hari pertama sekolah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar